pasang iklan masal

Sekilas tentang Camtasia

Senin, 01 Februari 2010

Dapatkan Penghasilan Lebih Dengan Camtasia

Membuat Kursus Online

Seperti penjelasan  di tulisan sebelumnya bahwa dengan menggunakan software Camtasia Studio Versi 6 ini kita bisa juga memanfaatkannya untuk membuat kursus atau pelatihan secara online.Membuat kursus online jauh lebih menghemat waktu dan biaya dan pangsa pasarnya pun cukup menjanjikan bayangkan saja misalkan kita mentargetkan peserta kursus online yang akan kita buat ini hanya di Indonesia, pada saat ini lebih dari 22 juta pengguna internet yang ada di Negara kita ini yang akan semakin bertambah setiap harinya.Kalau kita ambil 1 % nya saja kita sudah bisa menghitung berapa peserta kursus online yang akan kita buat nanti.anda bisa melihat bagaimana ane ahira sukses membuat suatu kursus internet marketing secara online dan members atau pesertanya sudah mencapai ratusan ribu orang tersebar dari sabang sampai merauke ini bisa dijadikan inspirasi bagi kita semua klik disini untuk melihat.





lalu yang jadi pertanyaan anda akan membuat kursus online seperti apa? Kursus online yang bagaimana? saya akan memberi sedikit pencerahaan, misalnya anda ahli di bidang komputer, anda bisa membuat tutorial software atau aplikasi pada komputer, anda seorang guru bahas inggris anda bisa membuat kursus bahasa inggris online,  anda seorang petani buah yang sukses anda bisa saja memberikan Pelatihan online mengenai tips menjadi petani buah yang sukses.Apapun skill dan kemampuan yang anda miliki bisa dimanfaatkan disini. Pada waktu saya memberikan pelatihan disuatu tempat ada hal lucu yang membuat saya menahan tawa, pada waktu itu ada seseorang yang bertanya pada saya "Pak Rachmat kl saya tidak punya keahlian  tapi saya mu buka pelatihan online bagaimana?" saya enteng saja menjawab sekalipun anda tidak punya kemampuan anda tidak perlu khawatir karena kemampuan klo di nomorkan masih no kedua yang pertama itu kemauan, yang penting itu punya kemauan dari kemauan biasanya timbul ide, anda lihat pelatihan online apa yang sedang trend sekarang anda cari ahlinya dan anda bisa jadi fasilitator.

Membuat pelatihan online tentunya memerlukan tempat sama seperti kita membuat kursus atau pelatihan secara langsung. Sarananya tentu internet jadi dalam hal ini medianya bisa berupa web atau web blog. Apabila anda masih awam pun anda tidak perlu khawatir diinternet selalu ada yang kita cari kita bisa pakai jasa-jasa pembuat web anda tinggal membuat konsep dan tentunya vidio materi dari kursus online atau apabila anda ingin belajar membuat web anda bisa menghubungi alamat email say themamatshow@gmail.com saya akan memberikan ebook dan vidio langkah2 membuat web gratis. Atau apabila anda tidak ingin ambil pusing saya pun menyediakan jasa membuat web atau web blog dengan harga yang bersaing silahkan kunjungi www.cep-corp.com

anda bisa download modul tutorial Camtasia  disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar